Menjadi Universitas Unggul, Modern dan Islami
Visi Misi dan Tujuan
Visi Misi dan Tujuan

Visi Program Studi Keperawatan Anestesi D-IV FIKES UMP

Program Studi |Keperawatan AnestesiologiD4 Fakultas Ilmu Kesehatan UMP memiliki visi :

Menghasilkan tenaga penata anestesiologi yang unggul, modern, dan islami berwawasan global ditingkat nasional dengan keunggulan kepenataan anestesiologi di bidang kegawatdaruratan krtis di tahun 2031.

Misi Program Program Studi Penata Anestesiologi  FIKES UMP.

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang kepenataan anestesiologi yang terkini, modern, dan islami dengan keunggulan kepenataan anestesiologi di bidang kegawatdaruratan krtis.  
  2. Menjalin kerjasama lintas program dan sektoral untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kepenataan anestesiologi di tingkat nasional dan international. 
  3. Mengembangkan ilmu pengetahuan kepenataan anestesiologi di bidang kegawatdaruratan krtis sesuai dengan tuntutan zaman.
  4. Mengaktualisasikan prinsip-prinsip dan nilai-nilai islami dalam menyelenggarakan program studi kepenataan anestesiologi.

Tujuan Program Program Studi Penata Anestesiologi  FIKES UMP.

  1. Menghasilkan menghasilkan tenaga kepenataan anestesiologi dengan keunggulan di bidang anestesiologi pada kegawatdaruratan kritis yang mampu berkompetisi pada tingkat nasional maupun internasional. 
  2. Menghasilkan tenaga kepenataan anestesiologi yang mampu meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan pengembangan teknologi melalui penelitian tenaga keperawatan/kepentaan anestesiologi
  3. Menghasilkan tenaga kepenataan anestesiologi yang mampu menerapkan evidence based dalam praktik kepenataan anestesiologi berorientasi pada anestesiologi pada kegawatdaruratan kritis. 
  4. Menghasilkan tenaga kepenataan anestesiologi yang berperilaku profesional, beretika, bermoral, serta tanggap terhadap nilai sosial budaya dalam praktik tenaga kepenataan anestesiologi dan mengaktualisasikan prinsip-prinsip dan nilai-nilai Islam dalam menjalankan profesinya.