Copyright 2019 - Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi (BTIK)

Berita

7 MAHASISWA DIKIRIM DALAM PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA DI THAILAND

Slogan "Stat Here Go Anywhere!" yang digaungkan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) telah dibuktikan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan UMP dengan kembali mengadakan Student Exchange Program di tahun 2018 yaitu mahasiswa program profesi Ners UMP belajar di  Faculty Of Nursing Khonkaen University Thailand.

Read more: 7 MAHASISWA DIKIRIM DALAM PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA DI THAILAND

Fakultaria Beranda / Fakultaria FIKES UMP Dorong Kreatifitas Mahasiswa Melalui Lomba Karya Ilmiah Berbasis Inovasi Teknologi Keperawatan

FIKES UMP Dorong Kreatifitas Mahasiswa Melalui Lomba Karya Ilmiah Berbasis Inovasi Teknologi Keperawatan

Kehadiran teknologi informasi dengan fitur-fitur yang up to date sangat dibutuhkan tak terkecuali dalam bidang ilmu kesehatan. hal ini terbukti semakin banyaknya aplikasi-aplikasi yang menawarkan fitur-fitur tentang kesehatan, seperti aplikasi HaloDoc, Tanyadok, dan sebagainya.

Read more: Fakultaria Beranda / Fakultaria FIKES UMP Dorong Kreatifitas Mahasiswa Melalui Lomba Karya Ilmiah...

DNC FIKES UMP GELAR AKSI KEMANUSIAAN

DNC FIKES UMP GELAR AKSI KEMANUSIAAN

Bencana alam banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menarik simpati Disaster Nursing Care (DNC) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FIKES UMP) menggelar aksi kemanusiaan. Dengan menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMP, Forum Kekeluargaan Mahasiswa Salem Purwokerto (FKMSP) dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Banyumas kegiatan kemanusiaan berlangsung sejak 25 Februari 2018.

Read more: DNC FIKES UMP GELAR AKSI KEMANUSIAAN

FIKES UMP TAMBAH SATU DOKTOR LAGI

UMP Tambah Doktor Baru di Bidang Kesehatan Masyarakat

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FIKES UMP) menambah dosen dengan gelar doktor di bidang Kesehatan Masyarakat atas nama Dr. H. Supriyadi., S.KM.,M.KM yang lulus dengan predikat cumlaude.

Dr. H. Supriyadi., S.KM.,M.KM menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia (UI) dengan waktu studi tiga tahun. Dengan mengambil judul disertasi Analisis Prediksi Kejadian Kehamilan Tidak Diinginkan pada Pasangan Usia Subur di Indonesia.

Read more: FIKES UMP TAMBAH SATU DOKTOR LAGI

Lowongan Kerja

f t g m

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239